Dalam Semusim, Klub Serie A Ini 7 Kali Ganti Pelatih

Pelatih Palermo, Walter Novellino
Sumber :
  • http://palermocalcio.it
VIVA.co.id
Mancini: Dua Pemain Ini Bakal Jadi Masa Depan Inter Milan
- Klub Serie A, Palermo, sangat doyan bergonta-ganti pelatih. Bayangkan saja, selama musim 2015-16 ini,
Rosanero
Skuad Luar Biasa Palermo Jika Tak Jual Pemain Bintang
telah menggunakan jasa 7 pelatih yang berbeda.
Juventus Bidik Masuk 3 Besar di Awal Tahun

Palermo telah resmi menunjuk Walter Novellino sebagai pelatih anyar. Pelatih 62 tahun menggantikan posisi Giuseppe Iachini yang dipecat.


"Palermo mengumumkan bahwa Walter Alfredo Novellino merupakan pelatih baru tim utama," demikian bunyi pernyataan di laman resmi Palermo.


Menariknya, Iachini sempat 2 kali menukangi Palermo musim ini. Pria yang membawa Palermo promosi pada 2004 ini dipercaya menukangi tim di awal musim, sebelum dipecat pada November 2015.


Februari 2016 lalu, Iachini kembali dipercaya memegang kursi panas di Renzo Barbera. Namun, hanya tiga pekan pelatih 51 tahun ini melatih Palermo, sebelum digantikan oleh Novellino.


Novellino menjadi pelatih ketujuh Palermo musim ini. Sebelumnya, klub yang berbasis di Sisilia ini sempat dilatih oleh Davide Ballardini, Fabio Viviani, Giovanni Tedesco, Guillermo Barros Schelotto, Giovanni Bosi, dan Giuseppe Iachini,


Tugas berat menanti Novellino di Serie A. Dia dituntut menyelamatkan Palermo dari degradasi. Saat ini, Rosanero menempati posisi 17 dengan 27 poin dari 28 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari zona merah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya