Kiper Cedera Kepala, AC Milan Dibikin Deg-degan

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dilaporkan telah keluar dari rumah sakit, setelah sempat mengalami cedera kepala, saat Rossoneri menghadapi Chievo Verona dalam lanjutan Serie A , Minggu 13 Maret 2016.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Kiper muda itu digantikan oleh kiper veteran Christian Abbiati di menit ke-19, setelah menderita benturan di kepala.

Milan mengirim Donnarumma untuk melakukan tes medis, agar bisa memastikan tidak ada kerusakan serius. Sekarang telah dikonfirmasi kiper 17 tahun ini telah membaik, meskipun ia akan terus berada di bawah pengawasan.

(Baca juga: AC Milan Nyaris Telan Kekalahan di Markas Chievo)

"Gianluigi Donnarumma telah dipulangkan dari Rumah Sakit Borgo Trento di Verona, setelah menerima benturan di kepala pada pertandingan hari ini dengan Chievo dan situasinya akan dipantau selama beberapa hari mendatang," demikian dilansir dari pernyataan klub.

"Saya minta maaf untuk Gigio, tetapi saya telah diberitahu dia baik-baik saja dan bahwa ia akan berlatih bersama kami pada hari Senin", ujar Abbiati, setelah pertandingan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Laga di Stadion Marc'Antonio Bentegodi itu akhirnya berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini membuat Rossoneri masih tertahan di urutan enam klasemen Serie A.

Milan mengumpulkan 48 poin dari 29 pertandingan. Tim besutan Sinisa Mihajlovic tertinggal 11 poin di belakang AS Roma, yang menempati posisi ketiga, dengan sembilan pertandingan tersisa.

Laporan: Pratama Yudha

(asp)

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016