Erick Thohir Beberkan Target Inter Milan Musim Depan

Erick Thohir (kiri) dan Martin Montoya (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Inter_en

VIVA.co.id - Presiden Inter Milan, Erick Thohir memastikan tetap mempertahankan Roberto Mancini sebagai pelatih. Taipan asal Indonesia tersebut ingin Mancini memimpin tim hingga kontraknya berakhir.

Desakan untuk memecat Mancini mulai bermunculan seiring dengan meredupnya penampilan tim besutannya. Jika di awal musim sempat bertengger di puncak klasemen, kini mereka terlempar dari zona 4 besar.

"Kontraknya baru akan berakhir 2017, dan saya tidak berpikir untuk membicarakan hal itu sekarang," kata Thohir seperti dilansir Football Espana.

Baca juga: Erick Thohir Temui Presiden FIFA

"Manajemen selalu mendukung jalan yang diambilnya, dan alasan untuk membawanya ke Inter adalah masuk ke Liga Champions. Dia dan pemain mesti melakukan pastikan level permainan," tambahnya.

Bahkan, saking percayanya Thohir kepada Mancini, dia rela bersabar menunggu hingga musim depan. Pria berusia 45 tahun mengatakan tidak akan terlalu mempersalahkan andai musim depan La Beneamata hanya berlaga di Liga Europa.

"Kami memiliki rencana 5 tahun. Kami memiliki target masuk Liga Champions, tetapi jika tidak bisa memenuhinya, kami akan berkonsentrasi untuk Liga Europa," tegasnya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022