Nasib Pelatih AC Milan Ditentukan di Coppa Italia

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, punya misi tersendiri untuk menyelamatkan kariernya. Posisi pelatih 47 tahun ini bisa terselamatkan apabila meraih gelar Coppa Italia.

Juru taktik asal Serbia ini tengah berada dalam kondisi tertekan akibat kalah dari Sassuolo dan meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Chievo Verona, pada akhir pekan kemarin.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Presiden Milan, Silvio Berlusconi sangat tidak senang dengan hasil-hasil tersebut. Dia mempertimbangkan pemecatan Mihajlovic sebelum musim berakhir.

Meraih Coppa Italia bisa menyelamatkan karier Mihajlovic. Namun bila meraih hasil sebaliknya sudah dipastikan akan terjadi pemecatan.

Untuk menjadi juara Coppa Italia, jelas tak mudah. Milan akan menghadapi Juventus di partai final yang berlangsung di Olimpico Roma, 21 Mei 2016.

Surat kabar setempat menyebutkan kalau Berlusconi memiliki pandangan yang berbeda dengan Mihajlovic soal sepakbola dan berencana mempekerjakan pelatih baru untuk timnya. Namun hal itu masih sulit diwujudkan dalam waktu dekat karena Miha masih mendapat dukungan dari para fans Rossoneri. (ase)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Laporan: Pratama Yudha

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016