Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU

Gelandang Lazio, Felipe Anderson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Lazio, Felipe Anderson menolak berbicara banyak soal peluangnya bergabung dengan Manchester United. Pemain internasional Brasil ini ingin fokus membela Lazio musim ini.

Anderson seringkali dihubungkan dengan MU selama beberapa musim terakhir. Namun, pemain 22 tahun ini masih ingin mencapai banyak hal bersama Lazio.

Anderson ingin membantu Biancocelesti meraih posisi di Eropa untuk musim depan. Dia juga meraih posisi di tim Olimpiade Brasil. Mantan pemain Santos ini menegaskan tidak dalam kondisi yang terburu-buru untuk meninggalkan tim Ibukota Italia.

"Tidak ada yang konkret, surat kabar selalu membicarakan langkah saya untuk pindah ke Inggris," ucapnya kepada Fox Sport Brasil.

"Sampai saat ini saya masih menjadi pemain Lazio dan saya ingin melakukan berbagai hal dengan baik disini," sambungnya lagi.

Musim ini Anderson telah mencetak 6 gol dan bermain sebanyak 24 pertandingan di Serie A. Sementara di semua kompetisi, dia tampil dalam 33 pertandingan dan mencetak 7 gol.

Laporan: Pratama Yudha

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016