Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - AS Roma terhindar dari kekalahan saat menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu 19 Maret 2016 (Minggu dini hari WIB). Skor imbang 1-1 mengakhiri jalannya pertandingan di Olimpico.

Ivan Perisic membawa Inter unggul lebih dulu di menit 53. Beruntung, tuan rumah terhindar dari kekalahan berkat gol Radja Nainggolan, di menit 84. Lantas, apa kata pemain berdarah Batak ini?

"Semua orang tahu, Inter punya pertahanan solid dan sulit bagi kami menemukan momen untuk menyakiti mereka, terutama saat Gary Medel tampil lebih ke dalam. Nerazzurri mencetak gol lewat peluang pertama," kata Nainggolan seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya melihat bola datang dan langsung menyambutnya sebelum (bek Inter), Joao Miranda mendekat. Ini bukan tendangan yang mudah. Saya yakin dan itu berjalan dengan bagus," tegas pemain internasional Belgia ini.

Menurut Nainggolan, Inter berupaya menekan Inter di 10 menit terakhir. Giallorossi sedikit lelah setelah dalam beberapa laga sebelumnya tampil tajam.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti membuat pergantian tepat dengan memasukkan Edin Dzeko, di menit 57. Mantan pemain Manchester City ini memberikan assist, untuk gol Nainggolan.

"Dzeko jelas ingin terus bermain, dan pelatih menerangkan di ruang ganti bahwa semua pemain itu penting. Kami semua bisa membuat perbedaan, baik saat menjadi starter, atau datang dari bangku cadangan," jelas Nainggolan.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016