Torino Ingin Rusak Rekor Buffon

Penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Penyerang Torino, Ciro Immobile, mengungkap hasratnya merusak perjalanan Gianluigi Buffon, untuk mencetak rekor clean sheet di Serie A. Kiper Italia, itu saat ini mengincar status, sebagai kiper yang paling lama tidak kebobolan di Serie A.

Perpanjang Kontrak dengan Parma, Buffon Bermain Hingga 46 Tahun 

Dilansir dari Football Italia pada Minggu, 20 Maret 2016, Buffon hanya membutuhkan empat menit lagi, untuk menyamakan rekor Sebastiano Rossi. Legenda AC Milan itu mencatatkan rekor, yang belum terkalahkan sejak 1993-1994, dengan tidak kebobolan selama 929 menit.

"Kami akan sebisa mungkin, untuk menghentikan Buffon membuat rekor. Tapi, jika itu berarti mengalahkan Juventus, saya akan cukup bahagia jika baru membuat gol pada menit 90. Itu juga akan jadi momen tidak terlupakan," kata Immobile.

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Dia mengatakan sebagai pesepakbola, Buffon pantas menjadi pemegang rekor baru. Immobile pernah menjadi pemain Juventus, namun jarang diturunkan dan baru menemukan performa terbaiknya di Torino.

"Saya tidak pernah mengalahkan Bianconeri, dan saya pikir itu lucu, bahwa fans Torino dan Napoli terus meminta saya mengalahkan Juventus. Saya tidak tahu apa hasilnya nanti, tapi kami ingin meninggalkan lapangan diiringi aplaus dari suporter kami," katanya.

Curhat Miris Bos Juventus Usai Gagal Jinakkan Torino

Juventus akan menghadapi Torino pada Minggu malam, dalam duel bertajuk derby Della Mole.

Penulis: Pratama Yudha

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya