Inter Milan Tanggapi Gosip Mancini ke Arsenal

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan Roberto Mancini masih tetap pelatih kepala mereka musim depan, meski banyak spekulasi mengenai masa depannya ke Arsenal.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
 
Wenger dalam tekanan dalam beberapa pekan terakhir, setelah peluang Arsenal untuk menjadi juara Premier League semakin menjauh. Lalu, mereka tersingkir dari Piala FA dan juga Liga Champions.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
 
Kabar di media Italia menyebutkan kalau mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini, disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Wenger kalau sampai terdepak dari Emirates Stadium. Namun, Zanetti langsung menepis rumor tersebut.

"Klub sudah melihat dengan jelas dan Roberto masih ingin bertahan dengan kami," ujarnya pada Mediaset Premium.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
 
"Sekarang, kami harus fokus ke akhir musim yang akan sangat berat, tapi saya pikir kami punya segalanya untuk terus maju," tambah Zanetti.
 
Inter memimpin klasemen Serie A sampai pertengahan musim. Tapi, penampilan buruk dalam paruh kedua membuat Nerazzurri melorot ke posisi 5 klasemen dengan jarak 5 lima poin dari AS Roma untuk amankan posisi Liga Champions.
 
"Kami yakin bisa finis di posisi 3. Hasil imbang melawan Roma memberikan kami respons kuat dan kepercayaan diri tinggi. Para pemain tampil bagus dalam satu bulan terakhir, menurut saya semua bisa terjadi," tutur Zanetti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya