Kapten Napoli Bantah Rumor ke Real Madrid

Gelandang Napoli, Marek Hamsik.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Marek Hamsik belakangan dikabarkan dalam incaran Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti. Namun, kapten Napoli tersebut menyatakan tak ada pihak Madrid yang menghubunginya.

Sejak direkrut dari Brescia pada 2007 silam, Hamsik memang tampil konsisten bersama I Partenopei. Untuk musim ini saja, dia sudah menyumbangkan 7 gol dan assist dari 38 penampilannya bersama Napoli di semua kompetisi.

Itu juga yang membuat Napoli menjadi pesaing ketat Juventus dalam meraih gelar scudetto di musim ini. Tim asuhan Maurizio Sarri itu hanya tertinggal 3 angka dari Juve yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Performa apik tersebut berhasil menarik perhatian Madrid, yang kabarnya akan melakukan belanja besar-besaran demi mengalahkan Barcelona. Kehadiran Hamsik disebut bisa memperkuat lini tengah El Real.

Akan tetapi, Hamsik menyatakan bila itu semua hanya rumor belaka. Gelandang berusia 28 tahun tersebut mengaku masih betah bersama Napoli dan belum terpikirkan untuk pindah ke klub lain di musim panas nanti.

"Real Madrid? Saya punya kontrak dengan Napoli dan saya benar-benar tidak memikirkan untuk pergi. Saya senang dengan apa yang kami (Napoli) lakukan, tapi kita lihat saja," kata Hamsik, seperti dilansir Football-Italia.

"(Pelatih Madrid Zinedine) Zidane tidak menghubungi saya, tapi lagi pula tidak banyak ada orang yang tahu nomor telepon saya. Itu cuma rumor-rumor yang berseliweran. Saya belum pernah menerima tawaran nyata," sambung pemain yang memiliki kontrak di Napoli hingga 2018 ini. (one)

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017