Harga Tak Masuk Akal Kiper 'Bau Kencur' AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tengah menjadi primadona di Eropa saat ini. Tercatat, beberapa klub besar di benua biru memburu tanda tangannya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan berencana menjual Donnarumma di bursa transfer musim panas 2016. Penjualan Donnarumma dilakukan demi bisa menyelamatkan Milan dari ancaman sanksi Financial Fairplay.

Ya, kondisi keuangan Milan memang sedang memburuk. Laporan keuangan Rossoneri diketahui berada dalam kondisi defisit dan memerlukan dana segar agar mencapai keseimbangan.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Menjual Donnarumma, diharapkan bisa menjadi solusi. Chelsea, Manchester United, Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid, diketahui sangat berminat dengan kiper 17 tahun tersebut. Lantas, berapa sebenarnya harga Donnarumma?

Sportsmole melansir, agen Donnarumma, Mino Raiola, meyakini harga kliennya bisa mencapai angka £120 juta atau setara Rp2,2 triliun. Harga yang sangat tidak masuk akal untuk seorang pemain muda dan berposisikan sebagai penjaga gawang.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Sejauh ini, baru Chelsea yang diketahui mendekati Donnarumma. Mereka membidik Donnarumma demi mendapatkan pengganti Thibaut Courtois yang diprediksi hengkang musim depan. Chelsea melempar tawaran untuk Donnarumma di angka £30 juta.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022