Jika Hengkang, Donnarumma Pilih Tim di Luar Italia

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma sempat menimbulkan spekulasi. Namun, agen kiper 17 tahun itu, Mino Raiola menegaskan kliennya masih betah di San Siro.

Donnarumma tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Rossoneri. Pemain asal Italia ini menarik minat klub-klub besar, dari mulai Barcelona, Chelsea dan Manchester United.

Meskipun demikian, Raiola mengklaim jika kliennya akan menandatangani kontrak baru. Jika memang harus pergi, Donnarumma akan memilih tim di luar Serie A.

"Saya akan bertemu dengan Wakil Presiden, Adriano Galliani. Jika Donnarumma akan pergi, itu pastinya klub asing. Dia hanya bermain untuk Milan di Italia," kata Raiola pada Gazzetta dello Sport.

"Saya tak akan mengatakan sesuatu yang khusus, tapi jelas dia sudah menarik banyak perhatian. Saya hanya bisa bilang, dia tampil bagus di Milan, dan dia menghargai setiap perhatian yang dia terima. Christian Abbiati sudah seperti kakak baginya," lanjut agen super ini.

Donnarumma baru saja membela Italia U-21 di jeda internasional. Raiolo berharap pelatih Italia, Antonio Conte membawa Donnarumma ke Piala Eropa 2016.

"Saya yakin Antonio Conte akan membawa dia ke Piala Eropa. Say tak yakin dia bisa main, tapi ini akan menjadi hal bagus baginya, bisa menghirup udara jelang Piala Dunia selanjutnya," jelas Raiola.
 

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021