Boateng: AC Milan Beruntung Memiliki Saya

Gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Pemain AC Milan, Kevin Prince Boateng menilai, Rossoneri beruntung memilikinya. Sebab dia pemain serba bisa dan siap dimainkan di posisi manapun sesuai kebutuhan tim.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Ini adalah kali kedua Boateng membela Rossoneri. Pemain berusia 29 tahun ini pernah membela Rossoneri pada tahun 2010-2013 dan membawa Milan meraih Scudetto pada tahun 2011 sebelum pindah ke Schalke 04.

"Untuk pelatih itu adalah sebuah keuntungan memiliki pemain seperti saya, karena saya bisa bermain di berbagai posisi yang berbeda," katanya seperti dilansir Football Italia, Jumat 1 April 2016.

"Saya sudah bicara dengan pelatih dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya bisa bermain di mana saja. Saya merasa fit 100 persen," ujarnya menambahkan.

Pemain internasional Ghana itu juga mengungkapkan, bermain tanpa trequartista memang sedikit merepotkan. Tapi jika memainkan formasi 4-4-2, dia bisa menjadi striker kedua, yang bergerak di sekitar striker utama.

Boateng kembali ke Milan pada Januari 2016 lalu setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Schalke. Sejauh ini, dia baru dua kali dimainkan dan baru menyumbang satu gol kala Milan ditahan imbang AS Roma 1-1.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

(mus)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021