Nagatomo Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kabar gembira datang dari salah satu punggawa Inter Milan yakni Yuto Nagatomo. Dia dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pemain internasional Jepang yang telah membuat lebih dari 170 penampilan bersama La Beneamata, sempat dikabarkan akan dijual. Namun ternyata, dia telah setuju untuk menambah masa baktinya hingga 30 Juni 2019.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Pemain 29 tahun itu bergabung dengan Inter dari FC Tokyo pada tahun 2011. Dia menjadi salah satu pemain belakang yang diandalkan sejak kedatangannya di kota mode.


"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini. Saya suka Inter dan saya ingin memberikan segalanya untuk mencapai tujuan kami," kata Nagatomo seperti dilansir Soccerway.


"Saya merasa di rumah. Saya ingin berterima kasih kepada presiden, klub ini, [wakil presiden] Javier Zanetti, Roberto Mancini, staf dan fans," sambungnya.


Nagatomo mengatakan dia sangat senang selama berada di Giuseppe Meazza. Dirinya merasa telah diperlakukan dengan baik selama berada di sana.


Nagatomo telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk sisi Roberto Mancini musim ini. Sebelumnya, dia sempat menolak untuk pindah ke Manchester United pada Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya