Juve Tekuk Milan, Allegri Puji Penampilan Sensasional Buffon

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus berhasil
menekuk AC Milan 2-1
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
dalam lanjutan Serie A, Sabtu 9 April 2016 (Minggu dini hari WIB). Kemenangan di San Siro ini tak lepas dari penampilan apik kiper Bianconeri, Gianluigi Buffon.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Di babak pertama, Buffon menggagalkan tendangan bebas Mario Balotelli. Setelah itu, pemain 38 tahun ini menahan tendangan rebound dari Luca Antonelli.


Kegemilangan Buffon berlanjut di babak 2. Dimulai dengan menghentikan upaya Carlos Bacca, hingga menepis tendangan Balotelli.


"Penyelamatan Buffon begitu sensasional. Kredit untuk Milan melihat cara mereka bermain. Mereka tidak beruntung karena Buffon tampil hebat dengan menggagalkan peluang mereka," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya juga memuji pemain saya, karena kami mengambil langkah maju. Kami tidak memulai dengan brilian, tpail tampil bagus usai Milan unggul. Setelah itu, kami lebih banyak menguasai bola dan tidak mengambil risiko," lanjutnya.


Gawang Buffon sempat unggul di menit 18 lewat aksi Alex. Namun, Juve membalikkan kedudukan berkat gol Mario Mandzukic di menit 27 dan Paul Pogba di menit 65.


"Kami mulai mengontrol permainan usai penyelamatan Buffon di babak kedua. Namun, kami tak tampil bagus dalam beberapa kesempatan. Ini pertandingan sulit, karena tak pernah mudah menang di San Siro," ucap Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya