Hantam Verona, Napoli Pangkas Jarak dari Juventus

Pemain Napoli, Jose Maria Callejon (Depan).
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus
- Napoli memetik kemenangan penting atas Hellas Verona di pekan ke-32 Seri A. Menjamu Verona di Stadio San Paolo,
I Partenopei
Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan
berhasil menang dengan skor telak 3-0, Minggu 10 April 2016 WIB.
Napoli Kembali Datangkan Bintang Muda Timnas Polandia

Tampil tanpa diperkuat oleh bomber
andalan, Gonzalo Higuain, pasukan Maurizio Sarri tetap mampu mendominasi sepanjang laga. Higuain harus absen dalam laga ini setelah menerima kartu merah di laga sebelumnya, kontra Udinese.


Agresif sejak menit awal, Napoli baru bisa memecah kebuntuannya di menit 33. Adalah Manolo Gabbiandini yang berhasil membobol gawang Verona.


Gelombang serangan yang terus dilancarkan Marek Hamsik
cs
, benar-benar membuat permainan Verona kedodoran. Hasilnya, Napoli mendapatkan penalti di penghujung babak pertama, setelah bek Verona, Samuel Souprayen melakukan pelanggaran di area terlarang.


Wasit kemudian mengusir Souprayen, dan memberikan hadiah penalti bagi Napoli. Lorenzo Insigne yang tampil sebagai eksekutor, tak menyiakan kesempatan untuk menggandakan keunggulan timnya.


Bermain dengan 10 orang pemain, Verona semakin kesulitan untuk mengimbangi permainan agresif Napoli.


Hasilnya, gawang Verona kembali bobol di menit 70. Kali ini giliran Callejon yang ikut mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Omar El Kaddouri.


Gol Callejon jadi yang terakhir dalam laga ini. Hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan 3-0 bagi keunggulan Napoli tetap tidak berubah.


Kemenangan ini kembali memangkas jarak Napoli dengan Juventus. Napoli masih tetap berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan 70 poin. Jumlah tersebut terpaut enam poin dari Juve di puncak klasemen.


Susunan Pemain:


Napoli:
Pepe Reina (gk); Faouzi Ghoulam (Ivan Strinic'87) , Raul Albiol, Vlad Chiriches, Elseid Hysaj, Marek Hamsik (Nathaniel Chalobah'79), Jorginho, David Lopez, Jose Maria Callejon, Lorenzo Insigne, Manolo Gabbiandini (Omar El Kaddouri'68).


Hellas Verona:
Pierluigi Gollini (gk); Samuel Souprayen, Eros Pisano, Matteo Bianchetti, Samir de Souza, Federico Viviani (Leandro Greco'54), Ionita, Urby Emanuelson, Pawel Wszolek (Giampaolo Pazzini'52), Juanito Gomez Taleb, Ante Rebic (Luca Marrone'72).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya