Betah di Inter, Icardi Tolak Gabung Tim Premier League

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id - Spekulasi mengenai masa depan striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, terus bermunculan. Pemain internasional Argentina ini dihubungkan dengan beberapa klub Premier League.

Chelsea, Arsenal, dan Manchester United merupakan tim-tim yang dihubungkan dengan Icardi. Namun, pemain yang barus saja mencetak gol ke-50 bersama Inter ini menegaskan komitmennya untuk La Beneamata.

"Ini cerita yang sama setiap tahun. Setiap tahun, saya mendengar kabar bahwa saya akan meninggalkan Inter. Tapi, saya senang di sini. Saya senang menjadi kapten Inter, menjadi striker klub, dan mencetak banyak gol di sini," kata Icardi pada Corriere della Sera.

"Tentu saja, saya ingin merebut trofi. Saya ingin melakukannya bersama Inter, seperti yang sempat diraih di masa sebelum saya," lanjut pemain 23 tahun ini.

Musim ini, Inter sempat menempati puncak klasemen di awal musim. Namun, performa tim besutan Roberto Mancini menukik, dan kini menempati posisi 4 Serie A.

Inter mengoleksi 58 poin dari 32 laga, tertinggal 6 poin dari AS Roma di posisi 3, atau zona terakhir Liga Champions. Icardi berharap La Beneamata meraih hasil lebih baik di musim depan.

"Tahun depan, kami akan berjuang merebut gelar Serie A, dan lolos ke Liga Champions," tekadnya.
 

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016