Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Mauro Icardi rayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id -  Kemenangan berhasil diraih Inter Milan saat menjamu Napoli dalam lanjutan Serie A, Sabtu 16 April 2016 (Minggu dini hari WIB). La Beneamata menekuk Napoli 2-0 di Giuseppe Meazza.

Mauro Icardi tampil gemilang di laga ini. Pemain internasional Argentina ini menorehkan satu gol dan satu assist. Satu gol disumbangkan di menit ke-4, ditambah asisst untuk gol Marcelo Brozovic di menit 44.

"Saya tak tahu apakah ini merupakan penampilan terbaik kami di musim ini. Namun, ini merupakan tim yang selalu bekerja keras. Di Januari, kami sedikit salah. Tapi, Inter membuktikan hari ini sebagai tim yang besar," ujar Icardi pada Sky Sport Italia.

"Saya senang, karena saya adalah seorang striker, dan sudah sepatutnya mencetak gol. Saya bahkan mampu mencetak assist hari ini, hal yang tidak biasa untuk saya," lanjut pemain 23 tahun ini.

Icardi mengakui, ada saat-saat di mana Inter gagal tampil dengan intensitas tinggi. La Benemata harus kebobolan gol telat, sehingga harus puas dengan hasil imbang atau menderita kekalahan.

Namun, kini Inter kembali membuka peluang menuju 3 besar. Tim besutan Roberto Mancini ini hanya tertinggal 3 poin dari AS Roma, yang baru bertanding melawan tuan rumah Atalanta sore nanti.

"Kami tampil dengan bagus dan meraup 3 poin yang sangat penting hari ini. Saya yakin Roma menyaksikan pertandingan ini dan akan merasakan tekanan," tegasnya. (one)

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016