Bek Inter Milan Soroti Timnya yang Tak Konsisten

Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Inter Milan dipastikan gagal berlaga di Liga Champions musim depan. La Beneamata harus puas berlaga di Liga Europa, usai menyegel posisi empat besar Serie A.

Usai Perpanjang Kontrak, Icardi Buat Fans Inter Sakit Hati

Inter memastikan tiket Liga Europa, usai mengalahkan Empoli 2-1 di Giuseppe Meazza, Sabtu 7 Mei 2016. Namun, raihan ini tentu saja tak cukup untuk klub sebesar Inter.

La Beneamata sebenarnya sempat memuncaki klasemen hingga 9 Januari 2016. Namun, tim besutan Roberto Mancini gagal tampil konsisten hingga akhirnya gagal menggenggam tiket Liga Champions.

Terseok di Awal Musim, Inter Masih Bermimpi Raih Scudetto

"Ini merupakan musim yang bagus, karena kami lolos ke Eropa. Kami akan mencoba tampil lebih baik musim depan. Mudah-mudahan kami bisa segera memenangkan sesuatu," ujar bek Inter, Danilo D'Ambrosio pada Inter Channel.

"Kami harus tampil lebih konsisten dengan penampilan dan juga hasil, jika ingin terus bertahan di puncak klasemen liga," lanjut pemain asal Italia ini.

Madrid Sempat Ingin Buang James Rodriguez ke Inter

Rasa frustrasi juga dilontarkan pemain Inter lainnya, Stevan Jovetic. Pemain internasional Montenegro ini berharap Inter bisa meraih hasil lebih baik di musim depan.

"Hal yang penting bagi kami untuk mengamankan posisi keempat. Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan seharusnya kami bisa meraihnya. Namun, kami terlalu banyak membuang poin," ucap Jovetic.

"Tapi, kami masih bisa kembali ke Eropa dan kami bisa membangun pondasi musim depan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya