Tampil Buruk, Honda Tinggalkan Milan?

Pemain AC Milan, Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Pemain AC Milan, Keisuke Honda pesimis mengenai masa depannya bersama I Rossoneri. Dia tidak yakin bisa bertahan lama di Milan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dilansir ESPN, penampilan yang tak kunjung membaik menjadi alasan sang pemain mengatakan hal ini. Menurutnya dia tak akan bertahan lama di AC Milan.

Performa Honda memang merosot, puncaknya di musim 2015/2016. Dari 30 penampilannya bersama Milan, pemain asal Jepang tersebut hanya mencetak sebiji gol di Serie A.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya sudah membela AC Milan selama tiga tahun. Sampai saat ini saya tidak puas dengan performa saya, untuk itu saya tidak yakin jika klub akan mempertahankan saya," kata Honda.

"Saya juga tidak yakin dengan masa depan saya, jadi untuk sekarang saya tidak bisa mengatakan pada Anda mengenai apa yang akan terjadi nanti," lanjutnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Honda bergabung dengan Milan dari CSKA Moskwa di tahun 2013 lalu. Tiga musim berseragam I Rossoneri, Honda sudah bermain di 73 pertandingan dan mencetak 8 gol di Serie A.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022