Curhat di Jakarta, Honda Berharap Dipertahankan AC Milan

Pemain AC Milan, Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Dengan prestasi AC Milan yang masih belum stabil hingga musim lalu, masa depan para pemain yang berada di dalam skuat Rossoneri menjadi tidak menentu. Beberapa pemain diisukan pindah karena klub tak kunjung meraih prestasi, salah satunya Keisuke Honda.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Berbicara di Jakarta saat hadir dalam acara Soltilo Soccer Clinic di Lapangan Sepakbola Pertamina Simprug, Jakarta, Honda pun sedikit curhat terkait masa depannya bersama Milan.

Bintang asal Jepang itu mengaku masih belum memutuskan masa depannya di Milan. Honda belum tahu apakah masih akan bersama Milan atau tidak karena kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya masih ada kontrak satu tahun lagi bersama Milan, jadi saya belum memutuskan masa depan. Secara pribadi, saya ingin terus bersama Milan," ujar Honda kepada wartawan Sabtu pagi, 11 Juni 2016.

Tetapi dia juga tidak menampik ada kesempatan untuk pindah. Padahal, Honda sempat diharapkan bisa jadi motor permainan Milan dan juga sudah cukup lama bermain bersama klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saya sudah 2,5 tahun bermain di Milan, tetapi apabila ada kemungkinan, bisa saja saya pindah klub," imbuh mantan pemain CSKA Moskow.

Honda juga mengungkapkan bahwa siapa saja yang akan melatih Milan musim depan semoga akan membawa timnya meraih prestasi yang lebih baik. "Saat ini, Milan memang belum memiliki pelatih baru, tetapi apabila Cristian Brocchi yang akan terpilih, saya pikir dia cukup bagus untuk tim," jelasnya. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022