Totti Nilai Gabungnya Higuain ke Juventus Sebagai Bencana

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, dan Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Legenda AS Roma Fransesco Totti mengkritik mega transfer Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Dia dibeli dari Napoli dengan nilai transfer €90 juta (Rp1,3 triliun).

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Menurutnya, dunia sepakbola modern kini telah berubah banyak. Tidak ada loyalitas terhadap klub. Banyak pemain yang sering berpindah-pindah klub demi mendapatkan uang lebih banyak.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
"Pemain modern saat ini sedikit mirip seperti suku nomaden. Mereka hanya mengikuti uang, bukan hati," kata Totti seperti dilansir Soccerway.

"Kini tidak banyak atlet yang mau mengikuti kata hatinya. Mereka memutuskan untuk terus pindah demi meraih trofi dan mendapatkan uang lebih banyak," tambahnya.

Totti menyesalkan perubahan besar yang terjadi dalam dunia sepakbola, yang dia anggap bencana bagi para fans. Sebab mereka berharap melihat idola mereka tetap berkostum klub kesayangan mereka. 

"Lihat apa yang terjadi pada Higuain. Meninggalkan Napoli ke Juventus, itu seperti bencana. Tapi ini kondisi normal bagi para pemain asing. Mereka pindah ke klub yang bisa memberi mereka lebih banyak uang."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya