Bos Besar Inter Bicara Soal Nasib Icardi dan Mancini

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menegaskan, penyerang Mauro Icardi tidak akan dijual. Selain itu, pengusaha Indonesia itu juga menyatakan Roberto Mancini, akan bertahan sebagai pelatih Inter Milan. 

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Situasi di Inter memanas setelah Napoli mengaku tertarik dengan Icardi dan menawar €50 juta (sekitar Rp721 miliar). Sedangkan Mancini dikabarkan ingin meninggalkan Inter karena tidak puas dengan strategi transfer di bursa transfer ini.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Thohir dan Mancini telah melakukan pertemuan di Amerika Serikat. Pertemuan tersebut untuk membahas situasi di Internazionale akhir-akhir ini. 

"Pertemuan menghasilkan kesempatan yang penting bagi kita untuk tetap bersama-sama. Selain itu juga memutuskan arah dan tujuan kami di musim depan," kata Thohir dikutip dari Football-Italia.

Berbicara soal nasib Icardi, menurut Thohir, Inter tidak akan menjual penyerang yang sukses mencetak 16 gol musim lalu itu meski ada tawaran menggiurkan datang dari Napoli. Apalagi kontrak Icardi baru saja diperbarui.

"Kami seperti keluarga dan kami selalu dapat berbicara jika ada masalah. Ia adalah kapten kami, dan pemain penting. Roberto Mancini adalah pelatih kami. Saya sangat percaya cara Mancini bekerja," ujar Thohir. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya