Allegri Enggan Istimewakan Higuain di Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menolak untuk mengistimewakan Gonzalo Higuain di dalam timnya. Menurutnya, Higuain tak ubahnya pemain-pemain anyar lainnya yang bergabung dengan Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Higuain resmi didatangkan I Bianconeri pada musim panas ini dengan nila transfer yang cukup fantastis, yakni sebesar 90 juta euro. Pemain asal Argentina tersebut menjadi pemain termahal di Serie A dan ketiga di dunia.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Allegri melihat kedatangan Higuain, sama seperti halnya para pemain anyar lainnya. Mantan pelatih AC Milan ini pun memuji manajemen Juventus yang sudah bekerja keras di jendela transfer dengan mendatangkan pemain ternama.


"Higuain adalah transfer besar untuk kami, seperti halnya dengan para pemain baru lainnya. Klub sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik di bursa transfer dan saya memiliki keyakinan penuh dengan pekerjaan para direksi," ujar Allegri, seperti dilansir
Soccerway.


Sebelum Higuain, sang juara bertahan Serie A ini sudah mendatangkan Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Marco Pjaca dan Dani Alves. Allegri yakin bila timnya bakal kompetitif di musim depan, walau begitu harus tetap bekerja keras guna mendapat kemenangan.

 

"Tim kami sangat kompetitif, tapi untuk menjadi juara bukanlah perkara yang mudah, jadi kami harus bekerja keras untuk mencapai tujuan kami," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya