Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA.co.id - Juventus bagaikan tim dengan komposisi pemain sempurna di Serie A. Jelang musim 2016/2017, Juve memperdalam skuat dengan membeli beberapa pemain bintang. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 
Dilansir Football Italia, Juventus sudah memboyong beberapa muka baru. Mereka adalah Medhi Benatia, Dani Alves, Marko Pjaca dan yang terbaru Gonzalo Higuain. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
 
Banyak pihak menyebut I Bianconeri akan kembali mendominasi Serie A musim depan. Mantan pemain Brasil, Juninho Pernambucano, buka suara terkait hal ini. Dia menyarankan Juve agar tidak besar kepala.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
 
"Saya pikir Juventus harus mengawali musim dengan baik. Jadi, mereka bisa fokus untuk berlaga di Liga Champions," kata Juninho. 
 
"Tapi, mereka tidak boleh meremehkan Serie A. Mereka juga harus rendah hati untuk tampil di Liga Champions. Musim ini juga menjadi musim baik bagi mereka, sebab mereka bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan," tuturnya. 
 
Juventus akan menghadapi West Ham United di pertandingan persahabatan. Pertandingan tersebut akan dihelat, Minggu 7 Agustus 2016.  (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya