Higuain Dibebani Target Juara Liga Champions

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Juventus.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus diiringi dengan sejuta harapan. Dengan dana transfer mencapai €90 juta (Rp 1,3 triliun),
bomber
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
asal Argentina ini dibebani target untuk bisa mendaratkan trofi Liga Champions musim ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Kedatangan Higuain memang jadi nafas segar bagi Juventus, terutama di lini depan. Sebab, I Bianconerri memang membutuhkan kedalaman skuat di lini serang, untuk menghadapi jadwal kompertisi ketat musim ini.

Di lini depan, Juventus memang masih memiliki penyerang lainnya semisal, Simone Zaza atau Mario Mandzukic. Namun, dua penyerang ini dirasa masih kurang untuk melengkapi lini depan Juventus.

Ekspektasi yang dibebankan kepada Higuain, juga datang dari rekan satu tim, Andrea Barzagli. Defender tangguh Juventus ini berharap Higuain bisa menunjukkan performa maksimal, terutama di Liga Champions musim ini.

"Mengingat jumlah pertandingan yang akan kami mainkan, Higuain mungkin akan jadi pembeda bagi kami selama musim ini. Dia adalah penyerang tengah yang sangat baik, dan dia telah menunjukkan itu dengan jumlah gol yang dibuatnya," kata Barzagli dilansir Juventus.com.

"Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dengan kompetisi lainnya, tentu dengan pesaing kelas dunia yang sangat kuat. Kami tahu jalan ke final itu sulit. Sejumlah faktor bisa mempengaruhi langkah Anda, baik itu cederanya pemain, penampilan, bahkan keberuntungan," ujarnya.

Juventus akan memulai perjalanannya di ajang Serie A musim 2016/2017, saat menjamu Fiorentina di Juventus Arena, 21 Agustus 2016 mendatang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya