De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih anyar Inter Milan, Frank De Boer, mengungkapkan kapan pertama kali La Benemata mendekatinya. Rupanya, Inter sudah mendekati pelatih asal Belanda tersebut, usai kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur di laga persahabatan, Jumat 5 Agustus 2016.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

De Boer sudah resmi menjadi pelatih anyar Inter, menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini menandatangani kontrak 3 tahun di Giuseppe Meazza.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Setelah kekalahan 1-6 dari Tottenham pada Jumat, klub menghubungi saya. Saya berbicara dengan penasihat dari (pemilik Inter) Suning Group, dan itu berlangsung sangat cepat. Namun, saya bilang klub harus menangani hal-hal mengenai pelatih Roberto Mancini, sebelum berbicara mengenai kontrak saya," kata De Boer seperti dilansir
De Telegraaf
.


"Tadinya, saya berencana mengambil cuti panjang, dan belajar di klub-klub besar tentang profesi pelatih. Namun, saat Inter datang, Anda tak bisa bilang tidak," lanjut pelatih asal Belanda pertama yang menangani Inter ini.


De Boer memutuskan mundur sebagai pelatih Ajax, akhir musim lalu. Setelah itu, pelatih 46 tahun ini sempat mendapatkan banyak tawaran dari klub Italia, Inggris, dan juga dari Anderlecht dan Olympiacos.


"Saya sedikit terkejut, karena klub Serie A lain sempat tertarik pada saya, namun mereka memilih pelatih asal Italia. Saya rasa, masa depan saya ada di tempat lain," ucap De Boer.


"Ada banyak kontak dengan klub Inggris, serta Anderlecht dan Olympiacos. Namun, saat Inter mendekati, saya tahu ingin pergi ke sana," lanjut pelatih yang meraih 4 gelar Eredivisie bersama Ajax ini.


De Boer akan melakoni debut bersama Inter di laga persahabatan, Rabu 10 Agustus 2016 (Kamis dini hari WIB). La Beneamata akan menghadapi tim asal Jerman, Borussia Moenchengladbach di Stadio del Conero, Ancona.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya