Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Juventus.com
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Paulo Dybala mengaku senang dengan kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus pada musim panas ini. Striker berusia 22 tahun ini menilai hadirnya Higuain akan membuat persaingan di dalam skuat Juventus makin ketat.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Higuain resmi didatangkan I Bianconeri pada musim panas ini dengan nilai transfer yang cukup fantastis, yakni sebesar 90 juta euro. Pemain asal Argentina tersebut menjadi pemain termahal di Serie A dan ketiga di dunia.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dybala yang merupakan rekannya di timnas Argentina, mengaku sudah penasaran dengan rumor kedatangan Higuain. Ketika rumor itu menjadi kenyataan, pemain bernomor punggung 10 itu menyatakan senang sekali.


"Ketika saya mendengar bahwa segalanya sudah dituntaskan, saya sangat gembira. Gonzalo adalah seorang
bomber
dan bukan cuma saya yang mengatakannya,” kata Dybala.


"Dia mencetak 36 gol musim lalu, mencatatkan sebuah rekor Serie A baru. Kami berharap bisa membantunya mencetak banyak gol dan dia bisa membantu kami di kejuaraan sebagai gantinya," sambungnya.


Walau merupakan pencetak gol terbanyak di musim lalu, bukan berarti Higuain bisa dengan mudah menembus skuat utama Juventus. Higuain akan bersaing ketat dengan Dybala dan striker Juve lainnya, Mario Mandzukic serta Simone Zaza.


"Tentu saja akan jauh lebih sulit untuknya di sini, di Juve. Karena ada kompetisi yang besar. Mario dalam kondisi bagus juga dan dia membuktikannya," ujarnya, seperti dilansir
Football-Italia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya