Khedira Sedih Ditinggal Pergi Pogba ke MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Gelandang Juventus, Sami Khedira, benar-benar tak bisa menahan kesedihannya usai Paul Pogba memilih gabung ke Manchester United. Walau begitu, dia tetap mendoakan yang terbaik bagi pemain asal Prancis tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU resmi membawa kembali Pogba dari Juventus dengan mahar sebesar 90 juta poundsterling. Nilai transfer tersebut membuat gelandang berusia 23 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia saat ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Transfer tersebut cukup membuat Khedira merasa sangat sedih dengan kepergian Pogba. Menurut, mantan pemain Real Madrid itu, Pogba adalah pemain yang istimewa dan meninggalkan banyak kenangan untuk tim.


"Selamat tinggal Paul Pogba! Saya sedih melihat anda pergi. Pemain hebat tidak hanya memenangkan gelar juara, namun mereka juga meninggalkan kenangan dan memori yang istimewa!,” tulis Khedira di akun Facebook resminya.


“Bermain bersama anda amat hebat, memiliki anda di tim lebih hebat lagi! Saya berharap anda bisa meraih sukses dan saya tidak sabar ingin bertemu anda lagi!,” sambungnya.


Pogba sebelumnya didatangkan Juventus dari MU pada 2012 dengan status bebas transfer, dan sukses meraih banyak trofi bergelar. Antara lain, empat gelar Scudetto, dua gelar Coppa Italia, dan dua gelar Suppercopa Italia.


Tak hanya itu, Pogba juga sukses membawa Juventus menembus partai final Liga Champions musim 2014/2015. Total, Pogba bermain dalam 178 pertandingan dan mengemas 34 gol di semua ajang kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya