Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juara Serie A musim 2015/2016, Juventus, saat ini tengah mencari suksesor Paul Pogba. Usai melepas Pogba kembali ke Manchester United, manajemen
I Bicanconerri
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
dikabarkan tengah membidik rekan satu negara Pogba, Blaise Matuidi.
Khedira Sedih Ditinggal Pergi Pogba ke MU

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) ini merupakan salah satu target utama Juventus, untuk mengisi pos yang ditinggal Pogba. Bukan hanya Juventus, nama Matuidi juga dikaitkan dengan dua klub papan atas Eropa lainnya, Chelsea dan Manchester United.


Rumor jika Juventus menginginkan jasa Matuidi, rupanya tidak benar. Hal ini dikonfirmasi oleh agen gelandang 29 tahun ini, Mino Raiola. Seperti yang diketahui, Raiola yang juga merupakan agen Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.


Dilansir
Insidefutbol
, Raiola menegaskan pihaknya sama sekali belum melakukan komunikasi dengan manajemen Juventus dalam hal transfer Matuidi.


"Tidak ada kontak dengan Juventus. Saya bisa memasikan tidak ada apapun dalam cerita ini. Yang saya bayangkan adalah Juventus sudah melakukan pengamatan, dan cerita ini dibawa oleh pers. Di pihak kami, sampai saat ini belum ada kontak," ujar Raiola.


Bukan hanya Matuidi yang diincar Juventus untuk menggantikan peran Pogba. Satu nama lain yang juga tengah dibidik Juventus adalah gelandang Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya