PSG Tolak Lepas Matuidi ke Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Juventus mengakui sedang mengincar Blaise Matuidi pada jendela transfer musim panas ini. Namun, Paris Saint-Germain (PSG), selaku pemilik gelandang asal Prancis itu, enggan melepasnya.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

I Bianconeri memang tengah mencari gelandang baru, menyusul dilepasnya Paul Pogba ke Manchester United. Matuidi dinilai memiliki karakter yang cocok dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Beberapa media di Italia, menyebut bila Juventus sudah melaporkan pertemuan dengan Mino Raiola selaku agen dari Matuidi. CEO Juventus, Giuseppe Marotta, sebelumnya mengungkapkan bila mereka belum ada keputusan terkait transfer Matuidi.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

"Kami sedang mencari seorang gelandang dan semua orang mengetahuinya. Matuidi adalah profil yang paling cocok, tapi dia pemain PSG,” kata Marotta, dilansir Premium Sport.

“Kami sudah bicara dengan PSG, tapi belum memutuskan apa-apa. Saya lebih memilih untuk berhati-hati, tapi kami ingin membuat sebuah kesepakatan penting," sambung dia.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Sayangnya, PSG menolak untuk melepas gelandang berusia 29 tahun tersebut.  "Matuidi punya kontrak dengan kami. Dia ingin bertahan dan dia akan bertahan," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

(ren)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024