Moratti Minta Inter Beri De Boer Sebulan untuk Pembuktian

Mantan Pelatih Inter Milan, Frank De Boer.
Sumber :
  • Instagram.com/inter

VIVA.co.id – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, membela Frank De Boer meski dalam dua pertandingan Serie A tidak memberikan hasil yang positif bagi tim. Moratti menyebutkan, setidaknya De Boer membutuhkan waktu satu bulan lagi untuk membuktikan diri.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Moratti mengatakan, kritikan untuk De Boer tidak hanya datang dari Italia saja, namun juga luar negeri. Namun Moratti menyebutkan, kedatangan De Boer ke Inter sangat mepet. 

"Ia datang 20 hari menjelang penutupan bursa transfer, dengan persiapan dan pelatihan yang sudah berjalan. Jika kita jujur, setidaknya berikan ia waktu satu bulan ke depan," kata Moratti dilansir Football-Italia, Minggu 4 September 2016.

Moratti Nantikan Kembalinya Jose Mourinho ke Markas Inter Milan

Moratti mengungkapkan, namun De Boer harus berusaha keras untuk tidak menciptakan kritikan, selama waktu sebulan itu. Oleh karena itu, pelatih asal Belanda ini harus berbicara dengan staf di sekelilingnya. Moratti berpesan, De Boer harus segera memahami sepakbola Italia dan lawan-lawannya di Serie A. 

Sementara itu, Moratti merasa puas dengan dua pemain yang didatangkan Inter sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Inter membeli Joao Moario dan Gabriel Barbosa.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Yang pertama adalah penandatangan yang besar, yang terakhir adalah investasi masa depan. Dan saya sangat bahagia Mauro Icardi tetap tinggal," imbuh Moratti.

(ren)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023