Candreva Tidak Yakin Inter Finis Tujuh Besar di Serie A

Gelandang Timnas Italia, Antonio Candreva
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Winger Inter Milan, Antonio Candreva memperingatkan timnya tidak akan finis di tujuh besar di Seria A jika terus bermain buruk. Inter kembali meraih hasil buruk untuk kedua kalinya di Liga Europa. 

Terseok di Awal Musim, Inter Masih Bermimpi Raih Scudetto

Inter dikalahkan 1-3 oleh Sparta Praha, Jumat 30 September 2016. Pada laga perdana Liga Europa Inter kalah 0-2 dari Hapoel Be’er Sheva. Candreva mengatakan, bermain buruk seperti saat bertemu Praha Inter akan sulit bersaing. 

"Bermain seperti kemarin, kita akan kesulitan untuk finis di tujuh besar Serie A. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Inter," kata Candreva dilansir dari Football-Italia

Madrid Sempat Ingin Buang James Rodriguez ke Inter

Menurut pemain berusia 29 tahun ini, Inter belum menunjukkan permainan terbaiknya. Candreva menambahkan, di Serie A dan Liga Europa Nerazzurri sama-sama belum bermain cemerlang, meski di Serie A sedikit menunjukkan perbaikan. 

"Saya selalu mengharapkan yang terbaik dari diri saya, itulah bagaimana tim harus berpikir," jelas Pemain internasional Italia ini. 

Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Icardi

Inter saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Inter mengoleksi 11 poin daro enam laga, mereka berselisih empat angka dari pemuncak klasemen Juventus. 
 

Pemain Inter Milan Mauro Icardi.

Usai Perpanjang Kontrak, Icardi Buat Fans Inter Sakit Hati

Icardi tidak mau pensiun di Giuseppe Meazza.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016