Sudah Tak Pernah Menang, Kini Mobil Pelatih Italia Meledak

Serse Cosmi
Sumber :

VIVA.co.id – Serse Cosmi tampaknya sedang menjalani masa-masa sulit dalam hidupnya. Selain, tim asuhannya terancam degradasi, kini mobil pelatih asal Italia itu habis terbakar api.

Taksi Meledak Usai Turunkan Penumpang di Sunter

Menurut laporan Sky Sports Italia, mobil Audi milik Cosmi hangus terbakar tepat di luar rumah pelatih yang kini membesut klub Serie B, Traspani, tepatnya pada tengah malam hari Selasa.

Pemadan kebakaran langsung datang ke tempat kejadian dan baru bisa memadamkan api setelah setengah jam. Tak ada korban dalam insiden tersebut.

Ledakan Petasan, Polisi Sebut Peledakan Mobil Mewah di Menteng

Menurut pengakuan para tetangga, ledakan besar terdengar saat kejadian. Tetapi, hal itu ternyata ledakan ban mobil yang terpapar panas api.

Saat ini pihak militer tengah melakukan investigasi apakah kebakaran itu karena kerusakan mesin atau memang sengaja dibakar.

Ada Pipa Masuk ke Ban Mobil Mewah Yang Meledak di Menteng

Cosmi, yang pernah membesut Udinese, Genoa, dan Siena di Serie A, sedang mengalami masa sulit bersama Traspani di Serie B. Tak pernah menang di tujuh laga sejauh ini menempatkan Traspani di zona degradasi.

(mus)

Mobil diledakkan di Suriah

7 Orang Tewas Akibat Ledakan Mobil di Suriah, Terjadi Sesaat Sebelum Berbuka Puasa

Setidaknya, tujuh orang dinyatakan tewas dan lebih dari 20 orang luka-luka akibat ledakan mobil di sebuah pasar di kota Azaz, Suriah yang dikuasai pemberontak

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024