Gelandang Milan Ragukan Loyalitas Tifosi Rossoneri

Gelandang AC Milan, Keisuke Honda
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Menurunnya performa AC Milan di beberapa musim terakhir kerap menjadi cemoohan suporternya. Tidak sedikit suporter Milan yang mengkritik keras penampilan I Rossoneri yang terus merosot. 

Di Piala Asia Saja Gugur, Timnas Jepang Malah Bermimpi Ranking 1 Dunia FIFA

Dilansir Skysports, Milan mengalami periode buruk setelah tidak mampu masuk dalam kompetisi Eropa di tiga musim terakhir. Bukan hanya itu, mereka terakhir kali mengangkat trofi Serie A pada enam tahun lalu, tepatnya di musim 2010/2011. 

Fans yang kecewa menuntut Milan kembali pada performa terbaiknya. Namun, tuntutan tersebut ditanggapi sinis oleh gelandang Milan, Keisuke Honda. Dia membandingkan loyalitas suporter klub di Jepang dan suporter Milan. 

Kata Pelatih Jepang Usai Tersingkir dari Piala Asia 2023

"Di Jepang tidak ada cacian untuk klub. Di Milan, saya pikir terlalu berlebihan. Apa yang terjadi di Milan adalah tidak ada lagi rasa cinta dari suporter," kata Honda. 

"Tapi setelah kami mendapatkan kemenangan, mereka kembali memperlakukan kami seperti keluarga. Itulah mereka yang hanya dilihat dari berapa banyak kemenangan atau kekalahan yang diraih," tutur dia. 

Kado untuk Bek Timnas Jepang Usai Gugur di Piala Asia 2023

Hingga pekan 7 Serie A 2016/2017, Milan berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 13 poin. Mereka meraih empat kemenangan,  satu hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. Rossoneri akan menghadapi Chievo di pekan delapan Serie A, laga tersebut akan diadakan di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Senin, 17 Oktober 2016 mendatang. 

Timnas Jepang rayakan gol ke gawang Timnas Indonesia

Nasib Tragis 3 Tim Penakluk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Piala Asia 2023 Qatar telah memasuki babak semifinal. Ada hal yang menarik, karena seluruh tim yang menaklukkan Timnas Indonesia tak ada yang menyentuh babak ini.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024