AC Milan dan Chelsea Mulai Bahas Transfer Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters / Mario Anzuoni

VIVA.co.id – AC Milan mulai melakukan pembicaraan dengan Chelsea pada hari Sabtu kemarin, 15 Oktober 2016, untuk mendapatkan Cesc Fabregas pada Januari nanti.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Gelandang asal Spanyol tersebut tampak tidak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di Stamford Bridge. Hal itu membuat Rossoneri tertarik menampungnya.

Milan saat ini dalam proses perpindahan tangan ke konsorsium asal China, yang kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk memperkuat skuat.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dan menurut Tuttosport, direktur Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, kabarnya sudah berada di Chelsea untuk membicarakan situasi Fabregas.

Milan semakin serius membidik Fabregas setelah harus kehilangan Riccardo Montolivo selama enam bulan ke depan karena cedera lutut saat membela Timnas Italia.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Fabregas musim ini tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi, dan tidak bermain lagi membela Chelsea sejak melawan Hull City awal Oktober 2016 kemarin.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024