Bek AC Milan Tolak Tawaran Rp557 Miliar dari Chelsea

Pemain belakang AC Milan, Alsessio Romagnoli
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Usaha Chelsea untuk mendapatkan jasa defender muda AC Milan, Alessio Romagnoli, tampaknya harus pupus. Bek tengah berusia 21 tahun ini menegaskan ingin bertahan bersama Milan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir Dailystar, manajemen Chelsea sudah memberikan tawaran kepada Milan untuk Romagnoli. Dana mencapai £35 juta, atau setara dengan Rp557,5 miliar.

Romagnoli memang jadi salah satu pemain yang diincar oleh manajer anyar The Blues, Antonio Conte. Mantan pemain AS Roma ini memang terus menunjukkan potensinya sebagai bek masa depan Italia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Keengganan Romagnoli meninggalkan San Siro diutarakan langsung seperti yang diberitakan Mediaset Premium. Ia lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Milan dan masih ingin mengembangkan kariernya di Italia.

"Saya senang berada di Milan dan Italia. Jadi, saya berharap tetap berada di sini," Romagnoli menegaskan.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Selain Romagnoli, Conte juga sebenarnya mengincar defender tangguh Juventus, Leonardo Bonucci. Namun, keinginan Conte juga terbentur dengan keinginan sang pemain yang lebih memilih untuk bertahan bersama Juventus.

Romagnoli sebelumnya didatangkan Milan awal musim lalu dari Roma. Kala itu, Milan harus menebusnya dengan dana sebesar €25 juta (Rp354 miliar).

Di musim perdana bersama armada I Rossoneri, Romagnoli langsung menjadi pilihan utama di lini belakang. Hingga saat ini, Romagnoli sudah tampil dalam 40 laga dan mencetak satu gol bersama Milan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya