Target Montella Bersama Milan Musim Depan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella
Sumber :
  • http://www.acmilan.com

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella menyatakan, Rossoneri harus kembali ke habitatnya yaitu berkompetisi di Eropa. Kepercayaan diri Milan meningkat, usai mengalahkan Juventus 1-0, Minggu 23 Oktober 2016. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan bisa saja menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A, jika berhasil mengalahkan Genoa, Rabu 26 Oktober 2016 dini hari WIB. Milan kini duduk di peringkat ketiga dengan mengoleksi 19 poin, dan hanya berselisih dua angka dari Juventus. 

"Suasana tim berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, baik taktik maupun mental. Jika kami tidak mempersiapkan diri dengan baik, akan menemukan kesulitan. Kami harus berpikir kembali ke Eropa, ke rumah kami," kata Montella dikutip dari Football-Italia

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Menurut Montella, Genoa adalah tim yang sulit untuk dipahami, dan dikalahkan. Namun, ia tetap optimistis dengan kemampuan anak asuhnya, apalagi suasana tim saat ini berbeda. 

Milan dalam beberapa tahun terakhir ini tidak berkompetisi di Eropa. Kompetisi terakhir yang diikuti Milan pada musim 2013/2014 di Liga Champions. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Jika ingin berkompetisi di Eropa, setidaknya Milan harus finis di peringkat lima besar.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022