Bahas Pengganti De Boer, Petinggi Inter Malah Ribut

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer
Sumber :
  • Reuters / Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Nasib pelatih Inter Milan, Frank De Boer, sudah ditentukan. Dari kabar yang beredar, De Boer hampir pasti dipecat oleh manajemen Inter.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Laga melawan Torino, Rabu 26 Oktober 2016, akan menjadi yang terakhir bagi De Boer. Setelahnya, La Beneamata bakal dipimpin oleh pelatih baru.

Jajaran petinggi Inter sudah membahas siapa calon pelatih baru Inter. Namun, saat membahas kandidat pengganti De Boer, bos-bos Inter justru berbeda pendapat.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Presiden Inter, Erick Thohir, dilaporkan Corriere dello Sport, mengajukan nama-nama besar seperti Laurent Blanc, Marcelo Bielsa, Louis van Gaal, dan Andre-Villas Boas, sebagai kandidat pengganti De Boer.

Usul Erick tak disetujui oleh Suning Group, pemilik saham mayoritas Inter. Mereka berharap Inter ditangani juru taktik asal Italia yang punya skema permainan pragmatis macam Andrea Mandorlini, Stefano Pioli, dan Francesco Guidolin.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Hanya ada satu pelatih asing yang masuk usulan Suning Group. Dia adalah Diego Simeone, yang merupakan mantan pemain Inter.

Sementara itu, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, menyarankan agar Leonardo direkrut kembali. Adapun penasihat Inter yang juga merupakan agen, Kia Joorachbian, menganggap Guus Hiddink sebagai pilihan tepat.

Belum ada keputusan mengenai siapa yang akan menggantikan posisi De Boer. Jajaran petinggi Inter rencananya akan kembali menggelar pertemuan demi membahas masalah ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya