Klasemen Serie A: Juve Belum Tersentuh, Milan Tempel Roma

Para pemain AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Hampir seluruh pertandingan di giornata 11 Serie A sudah digelar. Bagaimana pergerakan di papan atas klasemen?

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus belum tergoyahkan dari puncak klasemen, usai mengalahkan Napoli 2-1. Tim besutan Massimiliano Allegri ini mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan.

Juve sudah unggul empat angka dari pesaing terdekat AS Roma, yang mengoleksi 23 poin. Giallorossi justru harus lebih mewaspadai tim yang ada di bawah mereka, AC Milan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Di pekan ini, Roma hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Empoli. Sedangkan Milan sukses menang tipis 1-0 atas Pescara. Hal ini membuat Rossoneri hanya berjarak satu poin dari Giallorossi.

Di peringkat selanjutnya, ada Lazio yang mengumpulkan 21 poin. Sedangkan Napoli harus rela turun ke peringkat 5 dengan 20 angka.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Inter Milan belum beranjak dari papan tengah klasemen, usai kalah 0-1 dari Sampdoria. La Beneamata bertengger di peringkat 11 dengan raihan 14 poin.

Masih ada dua pertandingan yang akan berlangsung, Selasa dini hari WIB, 1 November 2016. Udinese menjamu Torino, sedangkan Palermo menghadapi tuan rumah Cagliari.

Lihat klasemen lengkap Serie A dengan mengklik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya