Milan Mau Ditinggal Pergi Honda, Incar Okazaki

Pemain Leicester City, Shinji Okazaki
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – AC Milan siap melakukan pendekatan terhadap penyerang Leicester City, Shinji Okazaki, pada bursa transfer musim dingin nanti. Apakah akan ada pergantian legiun Jepang di skuat Rossoneri?

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Menurut Sports Mediaset, Okazaki diharapkan Milan bisa menjadi pengganti ideal dari rekan satu negaranya, Keisuke Honda, yang akan habis kontraknya pada akhir musim nanti.

Honda sendiri memang tidak mampu memberikan penampilan terbaiknya sejak didatangkan Milan dari CSKA Moscow tiga setengah musim lalu. Total ia hanya bermain 84 kali di semua kompetisi dengan 10 gol saja.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Peluang Milan untuk mendapatkan Okazaki sebenarnya cukup sulit. Selain kontraknya baru akan habis pada 2019, penyerang pekerja keras ini juga masih menjadi pemain pelapis andalan manajer Leicester, Claudio Ranieri.

Meski peluangnya tipis, Milan dikabarkan akan coba menggoda pencetak tiga gol dalam 10 laga bersama Leicester musim ini tersebut. Okazaki bisa menjadi pelapis Carlos Bacca di lini depan klub Serie A tersebut.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

(ren)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024