Inter Milan Resmi Depak Frank De Boer

Manajer Crystal Palace, Frank de Boer.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino Livepic

VIVA.co.id – Inter Milan akhir memecat Frank De Boer. Pengumuman tersebut telah disampaikan lewat situs resmi klub. Sesuai perkiraan sebelumnya, untuk laga kontra Southampton di Liga Europa pada Kamis besok, 3 November 2016, La Beneamata menunjuk pelatih primavera, Stefano Vecchi menangani tim untuk sementara.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

"Inter mengumumkan hari ini menyudahi kontrak De Boer. Vecchi akan menangani tim utama untuk sementara saat menghadapi Southampton," tulis pengumuman tersebut.

Pemecatan ini tidak lepas dari kegagalan De Boer mengangkat performa tim. Masuk menggantikan Roberto Mancini hanya dua pekan sebelum kompetisi dimulai, pria asal Belanda itu malah tidak mampu menjalankan tugas sesuai harapan.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hanya dalam 11 laga, De Boer langsung didepak Nerazzurri. Di Serie A, dia hanya memberikan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan buat Inter.

Untuk pengganti tetap De Boer, Inter belum memberikan pengumuman. Tapi santer terdengar kabar bahwa eks allenatore Lazio, Stefano Pioli yang akan dipilih.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!
Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024