Kata De Boer Usai Dipecat Inter Milan

Mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Inter Milan akhirnya memecat Frank De Boer dari jabatannya sebagai pelatih. De Boer pun mengaku kecewa dengan keputusan tim yang harus menghentikannya di awal musim ini.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Pemecatan ini tidak lepas dari kegagalan De Boer mengangkat performa La Beneamata. Masuk menggantikan Roberto Mancini, pria asal Belanda itu malah tidak mampu menjalankan tugas sesuai harapan.

Hanya dalam 11 laga, De Boer langsung didepak Nerazzurri. Di ajang Serie A, dia hanya memberikan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan buat Inter.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Sementara, Mauro Icardi dan kawan-kawan akan dilatih oleh Stefano Vecchi di tim primavera. Atas keputusan tersebut, De Boer mengaku kecewa dan menyebut bila proyeknya membutuhkan waktu lebih panjang.

"Sayang sekali berakhir seperti ini," tulis De Boer dalam akun Twitter miliknya,  yang dikutip Football Italia.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Proyek ini butuh waktu lebih panjang untuk dijalankan. Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak untuk dukungan yang telah kalian berikan selama bulan-bulan ini. Forza Inter," lanjutnya.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024