Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengatakan perasaannya hancur lebur setiap kali gawang mereka kebobolan. Perasaan itu diungkapkan usai kalah 1-2 dari Southampton di Liga Europa.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Southampton berhasil bangkit untuk meraih kemenangan di St Mary atas Inter, yang tampil untuk pertama kalinya tanpa Frank de Boer di kursi pelatih Nerazzurri.
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Icardi berhasil membawa Inter unggul lebih dulu, tetapi Southampton berhasil bangkit di babak kedua setelah Virgil van Dijk mencetak gol di menit ke-64. Dan bek Inter, Yuto Nagatomo, membuat gol bunuh diri lima menit berselang.
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Kami bermain baik di babak pertama dan unggul, tapi saya tidak tahu kenapa tiap kami kebobolan tampaknya seluruh dunia di sekitar kami langsung runtuh," ujar Icardi pada Sky Italia.
 
"Itu terus terjadi, gol datang dari mana saja dan kami kehilangan laga ini. Kami kebobolan gol kedua dengan cara aneh," lanjutnya.
 
Di Liga Europa, Inter saat ini di posisi bontot Grup K dengan tiga poin, berjarak empat poin dari Southampton di peringkat 2.Icardi pun sadar betul sangat sulit untuk lolos ke fase knockout dengan kondisi terjepit seperti ini. 
 
"Saya tak bisa bicara banyak. Ini momen yang tak beruntung dan semuanya serbasalah. Kami harus melakukan segalanya untuk bangkit," tutur Icardi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya