Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Eks bos Chelsea Guus Hiddink
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Guus Hiddink makan siang bersama bos Chelsea Antonio Conte, serta beberapa teman lamanya di lapangan latihan Chelsea. Eks manajer sementara Chelsea, itu diyakini membicarakan prospek atas tawaran dari Inter Milan, untuk menyelamatkan klub raksasa yang sedang terpuruk itu.

Dilansir dari Sports Mail, Jumat, 4 November 2016, perusahaan China pemilik baru Inter Milan, Suning Group, disebut menyukai Hiddink. Mereka mempertimbangkan dia untuk menjadi manajer sementara, setelah pemecatan Frank de Boer.

Hiddink belum memiliki klub, sejak meninggalkan Chelsea akhir musim lalu. Namun, dia sebenarnya sudah mendapatkan beberapa tawaran, terutama dari Chinese Super League (CSL). Stefani Pioli sementara menjadi salah satu calon, yang difavoritkan untuk menangani Inter.

Namun, Suning Group masih dalam proses mempertimbangkan beberapa kandidat lain. Hiddink menangani Stamford Bridge musim lalu, setelah Chelsea memecat Jose Mourinho pada Desember 2015. Dia berhasil memperbaiki performa the Blues, setelah sempat terpuruk di awal musim 2015/2016.

Hiddink datang ke lapangan latihan Chelsea di Surrey, dan makan siang bersama Conte, staf, serta beberapa pemain senior Chelsea. Dia diduga turut membahas masalah Inter Milan dengan Conte, yang pernah sukses bersama Juventus di Serie A.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022