Juve Melirik, Memphis Depay Jadi Daya Tarik Klub Serie A

Pemain Manchester United, Memphis Depay (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Memphis Depay memang sedang terbuang dari skuat utama Manchester United. Tetapi, pemuda 22 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub besar termasuk dari negeri Italia.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Menurut Calciomercato.com, kini Juventus yang berusaha mendapatkan jasa Memphis dan telah mengirimkan tim pemandu bakat saat laga persahabatan Belanda melawan Belgia tengah pekan lalu.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengirim pemandu bakal untuk melihat aksinya. Memphis sendiri digantikan pada paruh kedua dalam laga yang berkesudahan 1-1 tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bianconeri diprediksi ingin memperkuat lini serang mereka lewat sektor sayap. Skill individu dan kecepatan Memphis tentu menjadi perhitungan tersendiri.

Tak hanya Juventus, klub Serie A lain yang mengincar Memphis adalah AC Milan. Dengan kedatangan investor baru asal China, Rossoneri bisa menjadi pesaing kuat Juve untuk berebut eks bintang PSV Eindhoven tersebut.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Musim ini, Memphis tidak pernah masuk tim utama MU asuhan Jose Mourinho di ajang Premier League. Ia empat kali tampil sebagai pemain pengganti dengan total waktu bermain hanya 20 menit.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024