Milan Terancam Tanpa Pilar Mudanya di Derby Della Madonnina

Pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@AlessiRomagnoli

VIVA.co.id – AC Milan terancam tanpa pemain mudanya, Alessio Romagnoli ketika menghadapi Inter Milan di pekan 17 Serie A, Senin 21 November 2016. Laga tersebut akan dihelat di San Siro. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Dilansir Footballitalia, Romagnoli mendapat cedera ketika membela Italia. Ya, sang pemain terlihat merintih kesakitan ketika Gli Azzuri menghadapi Jerman di laga persahabatan, Rabu dini hari 16 November 2016. 

Atas kondisi tersebut, pemain 21 tahun ini ditarik keluar dan digantikan dengan Davide Astori di menit ke-46. Di laga tersebut Italia bermain imbang 0-0. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Dia merasakan kesakitan pada urat kaki dan kami menggantikannya. Karena dia memiliki pertandingan penting lainnya. Dia akan menjalani pemeriksaan pasca mendapatkan cedera," kata pelatih Italia, Giampiero Ventura. 

Romagnoli resmi berseragam AC Milan di bulan Agustus 2015 lalu. Dia diboyong Milan dari AS Roma dengan mahar 25 juta euro atau setara dengan Rp360 miliar. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Bersama Milan, penampilannya cukup impresif. Tercatat, dia sudah memainkan 44 laga hingga saat ini. 


 

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024