Diego Simeone Senang Putranya 2 Kali Bobol Juventus

eks penyerang Genoa, Giovanni Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, melontarkan pujian bagi putranya yang berusia 21 tahun, Giovanni Simeone. Dia bahagia putranya memberikan peran besar, dalam kemenangan Genoa atas Juventus dengan skor 3-1.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Giovanni mencetak dua gol, dan ayahnya seperti dikutip dari Four Four Two pada Senin 28 November 2016, langsung membuat cuitan di media sosial. "Emocionante," tulis Diego, yang artinya menarik. Simeone pun pernah terlibat mengalahkan Juventus, saat masih membela Lazio.

Diego juga menjebol gawang Juventus untuk memberi kemenangan bagi Lazio di Serie A musim 1999/2000. Giovanni yang dibeli Genoa dari River Plate pada Agustus lalu, telah mencetak empat gol dari 11 pertandingan di Serie A musim ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Gol pertamanya saat Genoa ditahan imbang 1-1 oleh Pescara pada September lalu. Pembeliannya dinilai sukses, karena performa yang sudah dia tunjukkan, setelah dibeli dengan harga cukup murah hanya 3 juta euro.

Dia memilih untuk bergabung dengan Genoa, walau ada beberapa klub besar yang tertarik. Bermain di klub kecil, memberinya kesempatan lebih besar untuk bermain reguler, dan bisa mengembangkan potensinya. (one)

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024