Cedera Bonucci Lengkapi Krisis Lini Belakang Juventus

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Kabar buruk kembali datang dari raksasa Serie A, Juventus. Armada Si Nyonya Tua dipastikan kehilangan defender andalan, Leonardo Bonucci, yang mengalami cedera paha. Lewat situs resminya, Juventus mengonfirmasi cedera yang dialami bek berusia 29 tahun ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilansir Juventus.com, Bonucci menderita cedera pada bisep femoral paha kirinya. Cedera ini didapatkan Bonucci dalam laga kontra Genoa akhir pekan kemarin. Akibat cedera yang dialaminya, Bonucci diprediksi bakal menepi antara 45 hingga 60 hari ke depan.

"Sebuah cedera pada hamstring paha kirinya telah teridentifikasi. Dia akan menjalami waktu pemulihan sekitar 45-60 hari," bunyi pernyataan Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Cedera yang dialami Bonucci melengkapi krisis di lini belakang Juventus. Sebab, dalam laga yang sama pemain bertahan lainnya, Dani Alves, juga mengalami cedera patah kaki. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi perihal waktu absen Alves.

"Waktu pemulihannya akan ditentukan berdasarkan uji klinis dan proses radiografi yang akan dipantau dalam beberapa hari mendatang," lanjut pernyataan resmi Juventus.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selain Bonucci dan Alves, Juventus sebelumnya sudah kehilangan pemain belakang lainnya, Andrea Barzagli. Barzagli dipastikan absen hingga tahun baru 2017 akibat mengalami dislokasi bahu.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024