Pelatih Inter Girang Usai Taklukkan Fiorentina

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku puas atas hasil positif yang diraih skuat Inter Milan di lanjutan ajang Serie A, Selasa dini hari WIB, 29 November 2016. Seperti yang diketahui, Nerazzurri sukses menekuk Fiorentina di pekan 14 Serie A dengan skor 4-2.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Inter langsung tampil terbuka. Tiga gol berhasil disarangkan oleh Nerrazuri di babak pertama melalui Marcelo Brozovic (3'), Antonio Candreva (9') dan Mauro Icardi (19'). Fiorentina mencetak satu gol di menit ke-37 melalui Nikola Kalinic. Jelang turun minum, Viola harus tampil dengan 10 pemain karena bek Gonzalo Javier Rodriguez diganjar kartu merah. 

Masuk di babak kedua, Fiorentina memperkecil ketertinggalan setelah Josip llicic mencetak gol di menit ke-62. Inter yang unggul jumlah pemain tampil lebih dominan dan gol penutup dicetak oleh Icardi di menit 90. Skor 4-2 untuk keunggulan Inter bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Kami menciptakan banyak kesempatan untuk membuat gol keempat di babak kedua. Namun, Fiorentina punya kualitas yang baik," kata Pioli, seperti dilansir Footballitalia.

"Penderitaan menjadi keuntungan di situasi seperti ini, karena kami bisa belajar dari kesalahan. Hal tersebut juga bisa meningkatkan rasa percaya diri kami," lanjut dia. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Atas hasil positif tersebut Inter Milan saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 21 poin dari 14 laga. (one)

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024