Bek Roma Sebut Pemain Muda Milan Kurang Pengalaman

Selebrasi para pemain AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Perang urat syaraf dilemparkan defender AS Roma, Konstantinos Manolas, jelang duel kontra AC Milan. Roma akan menjamu Milan di Stadion Olimpico dalam laga pekan ke-16 Serie A, Selasa 14 Desember 2016 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Saat ini, Roma bercokol di posisi kedua klasemen dengan poin 32. Selain itu, pasukan Luciano Spalletti hanya menelan sekali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. 

Berbekal hasil positif dalam laga derby kontra Lazio pekan lalu, armada I Gialorossi menatap optimistis laga kontra Milan. Roma sukses menekuk rival satu kota, Lazio, 2-0 dalam laga sebelumnya. Kemenangan atas Lazio yang juga jadi motivasi tinggi Manolas, untuk bisa mengantar timnya merebut poin penuh dalam laga melawan Milan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Jelang laga nanti, Manolas melempar perang urat syaraf kepada calon lawannya. Menurut bek asal Yunani ini, Milan yang saat ini mengandalkan banyak pemain muda dianggap punya banyak kelemahan. Manolas beranggapan jika para pemain muda Milan tak memiliki banyak pengalaman. Meskipun, Manolas juga mengakui performa Milan saat ini sangat baik.

"Milan? Kami akan pergi ke pertandingan ini dengan konsentrasi seperti biasanya. Milan memiliki banyak pemain muda yang tidak memiliki banyak pengalaman. Tapi, mereka bermain baik," ujar Manolas dikutip Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Kami harus berani dan bertekad membawa pulang tiga poin. Ini adalah pertandingan penting, bukan hanya karena kami bisa mengungguli mereka. Kami akan memenangi pertandingan dan berharap Juventus tak menang dalam derby," katanya.

Dalam lima pertemuan terakhir kontra Milan, Roma mampu memetik dua kemenangan, dua kali hasil imbang dan hanya menelan satu kekalahan.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024